- This event has passed.
Two Day Workshop: SERVICE EXCELLENCE FOR ENGINEERS
Wednesday, 8 March, 2017 @ 8:00 AM - Thursday, 9 March, 2017 @ 5:00 PM
[animation_dd animation=’fadeInUp’ duration=’1500′ delay=’150′]
[/animation_dd]
[animation_dd animation=’fadeInLeft’ duration=’1500′ delay=’200′]
[/animation_dd]
[/animation_dd]
SERVICE EXCELLENCE FOR ENGINEERS Mastering Class Menyambut percepatan pembangunan infrastruktur nasional dalam RPJM 2015-2019 dan penerapan UU Nomor 11 tahun 2014 tentang Keinsinyuran serta implementasi Masyarakat Ekonomi Asean pada Desember 2015, PII akan menyelenggarakan Workshop Two Day Workshop Date: 08 – 09 Maret 2017 Objective: Pada program ini para peserta akan mempelajari tentang bagaimana mengenali proses pelayanan prima untuk memperoleh kepuasan pelanggan dan berakibat terjadinya loyalitas pelanggan. Tentu perusahaan ingini bersama pelanggan untuk bersama-sama selama mungkin. Who should attend: All PII members, holder Insinyur Professional Certificates or Candidate Applicants. Public : 1. Para insinyur yang bertugas pada unit pemasaran dan penjualan produk/jasa 2. Para insinyur yang berada pada kegiatan proses pembuatan barang dan operasi jasa 3. Para insinyur yang akan bertugas dengan profesi pemasaran dan penjualan produk/jasa Benefits: 1. Pengetahuan mengenai karakteristik pelayanan prima dan proses untuk mengantarkan pelayanan tersebut sehingga penjualan yang telah dilakukan akan memiliki dampak kesetiaan pelanggan, bahkan pelanggan mau memberi gagasan dan umpan balik bagi pengembangan produk dan jasa yang dibeli. 2. Keterampilan dan kepiawaian untuk menggunakan pisau analisis untuk memahami interaksi pelanggan selain proses membeli, menggunakan produk/jasa hingga ketika mengakhiri penggunaan barang/jasa yang dibeli. Dengan demikian peserta dapat menyusun respon proses pelayanan prima yang terbaik bagi pelanggan. 3. Kesadaran dan sikap peduli terhadap pelanggan, memahami potential problem yang bisa terjadi dan mendapat respon dengan kepekaan yang dimiliki. Peduli dan fokus pelanggan akan menjadi tujuan pembentukan sikap peduli pelanggan yang secara berlanjut dapat dimiliki oleh setiap insan pemasaran dan penjualan. |
Ir. Achmad Purwono, MBA Institut Teknologi Bandung, Jurusan Planologi, Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan (1981), Universitas Padjadjaran, Fakultas Ekonomi, Departemen Studi Pembangunan (1983), Lembaga Pendidikan dan Pembinaan Manajemen Wijawiyata Manajemen (1984), University of Southern California (Graduate School of Business Administration) Los Angeles USA (1989), AOTS Yokohama Japan, Jepang, 2011. Senior Consultant Bidang Manajemen; Staf Pengajar Pusat Pendidikan dan Pelatihan DEPHAN Senat Universitas Marsekal Suryadharma/ Yayasan Adhi Upaya TNI AU. Direktur SDM PT. Jasamarga (Persero), Ketua Forum FHCI (Forum Human Capital Indonesia), Tim Leader Proyek Pengembangan Kawasan Ekonomi Baru Sidoarjo Tim Leader Pengembangan Human Resources Officer; Instruktur Pengembangan Kepemimpinan Industri Migas Medco; Strategic Plan dan Annual Planning PT INCO Tbk; Anggota Komite Dewan Komisaris PT Pertamina (Persero); Wakil Ketua Komite Tetap Peningkatan Produktivitas bidang Perindustrian Riset dan Teknologi Kadin; Pengajar Pasca Sarjana / MM Unika Atmajaya, Pasca Sarjana STIE Widya Jayakarta; Manajer Pengelola Proyek Transmisi 500Kv PLN-ADB dengan nilai 140 juta U$ Dollar (1993 – 1998); PT. Indosat (Manajemen Penjenjangan/ SUSPI); Pusjemen Hankam, SESKO-AU dan SESKO-AL (Pengembangan Kepemimpinan Militer). |
1. Pemahaman karakteristik dan issue strategik mengenai kepuasan pelanggan 2. Mengetahui faktor-faktor yang menentukan keunggulan dan kepuasan pelanggan 3. Analisis perilaku kepuasan pelanggan 4. Proses pelayanan prima dan tahapan pelayanan prima terpadu 5. Model perilaku kepuasan pelanggan 6. Mengukur kepuasan pelanggan 7. Strategi hubungan pemasar dengan pembeli Workshop ini merupakan Program Keprofesian Berkelanjutan (PKB) / Continuing Professional Development (CPD) untuk Insinyur Profesional dan SKA LPJK dengan nilai 7 point. |
Rp. 1.800.000 per participant (PII members) Rp. 2.000.000 per participant (Non PII members / Public) PII will provide Quality Management Implementation. |
|
Jl. Bandung No. 1 Menteng, Jakarta Pusat 10310. HP: 0812 9665 7215, 0813 1151 2420, 0895 3941 53941 Phone: (021) 31923259 Fax: (021) 3190 4657 Website: bkti-pii.or.id Email: sekretariat@bkti-pii.or.id & catur.hernanto@gmail.com |