- This event has passed.
Two Day Workshop: SERVICE MARKETING FOR ENGINEERS
Tuesday, 23 May, 2017 @ 8:00 AM - Wednesday, 24 May, 2017 @ 5:00 PM
[animation_dd animation=’fadeInUp’ duration=’1500′ delay=’150′]
[/animation_dd]
[animation_dd animation=’fadeInLeft’ duration=’1500′ delay=’200′]
[/animation_dd]
[/animation_dd]
SERVICE MARKETING FOR ENGINEERS Mastering Class Menyambut percepatan pembangunan infrastruktur nasional dalam RPJM 2015-2019 dan penerapan UU Nomor 11 tahun 2014 tentang Keinsinyuran serta implementasi Masyarakat Ekonomi Asean pada Desember 2015, PII akan menyelenggarakan Workshop Two Day Workshop Date: 23 – 24 Mei 2017 Objective: Pada program ini para peserta akan memperoleh keterampilan dan pengetahuan tentang proses pemasaran jasa yang dapat melengkapi ilmu keinsinyuran dengan pendekatan yang berfokus kepada karakteristik konsumen yang ditujunya. Who should attend: All PII members, holder Insinyur Professional Certificates or Candidate Applicants. Public : 1. Para manajer pemasaran produk tangible yang mulai memberikan pelayanan sebagai nilai tambah bagi pembeli 2. Para insinyur yang bekerja pada bidang teknik dan ikut menjual jasa perusahaan yang terkait dengan profesi keinsinyurannya 3. Para insinyur yang mulai beralih kerja melaksanakan kegiatan pemasaran jasa Benefits: 1. Pengetahuan proses dan mekanisme manajemen pemasaran, sehingga dapat memahami, mengetahui proses pemasaran jasa yang terpadu dan dapat memperkaya pengetahuannya tentang proses pemasaran jasa. 2. Memperoleh keterampilan analisis pemasaran jasa dan memanfaatkan bauran pemasaran jasa yang dijadikan pisau analisis untuk menyusun strategi dan perencanaan pemasaran jasa yang terpadu. 3. Memiliki kepekaan kepada pembeli jasa lengkap dengan karakternya yang spesifik, sehingga peka terhadap kebutuhan yang khas dan dapat merespon dengan cepat dan tepat apa yang menjadi kebutuhannya dan sering berubah dengan cepat. |
Ir. Achmad Purwono, MBA Institut Teknologi Bandung, Jurusan Planologi, Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan (1981), Universitas Padjadjaran, Fakultas Ekonomi, Departemen Studi Pembangunan (1983), Lembaga Pendidikan dan Pembinaan Manajemen Wijawiyata Manajemen (1984), University of Southern California (Graduate School of Business Administration) Los Angeles USA (1989), AOTS Yokohama Japan, Jepang, 2011. Senior Consultant Bidang Manajemen; Staf Pengajar Pusat Pendidikan dan Pelatihan DEPHAN Senat Universitas Marsekal Suryadharma/ Yayasan Adhi Upaya TNI AU. Direktur SDM PT. Jasamarga (Persero), Ketua Forum FHCI (Forum Human Capital Indonesia), Tim Leader Proyek Pengembangan Kawasan Ekonomi Baru Sidoarjo Tim Leader Pengembangan Human Resources Officer; Instruktur Pengembangan Kepemimpinan Industri Migas Medco; Strategic Plan dan Annual Planning PT INCO Tbk; Anggota Komite Dewan Komisaris PT Pertamina (Persero); Wakil Ketua Komite Tetap Peningkatan Produktivitas bidang Perindustrian Riset dan Teknologi Kadin; Pengajar Pasca Sarjana / MM Unika Atmajaya, Pasca Sarjana STIE Widya Jayakarta; Manajer Pengelola Proyek Transmisi 500Kv PLN-ADB dengan nilai 140 juta U$ Dollar (1993 – 1998); PT. Indosat (Manajemen Penjenjangan/ SUSPI); Pusjemen Hankam, SESKO-AU dan SESKO-AL (Pengembangan Kepemimpinan Militer). |
1. Pemahaman jasa dan karakteristiknya 2. Struktur issue tentang dinamika jasa 3. Pisau analisis dan bauran pemasaran jasa 4. Proses manajemen pemasaran jasa 5. Analisis pemasaran jasa 6. Perencanaan pemasaran jasa 7. Pemasaran jasa terpadu 8. Pelayanan pasca penjualan Workshop ini merupakan Program Keprofesian Berkelanjutan (PKB) / Continuing Professional Development (CPD) untuk Insinyur Profesional dan SKA LPJK dengan nilai 7 point. |
Rp. 1.800.000 per participant (PII members) Rp. 2.000.000 per participant (Non PII members / Public) PII will provide Quality Management Implementation. |
|
Jl. Bandung No. 1 Menteng, Jakarta Pusat 10310. HP: 0812 9665 7215, 0813 1151 2420, 0895 3941 53941 Phone: (021) 31923259 Fax: (021) 3190 4657 Website: bkti-pii.or.id Email: sekretariat@bkti-pii.or.id & catur.hernanto@gmail.com |